Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Hotel di Mangga Besar

Senin, 23 November 2015

lowongan kerja hotel mangga besar
Ada informasi lowongan kerja di hotel kawasan Mangga Besar gak ya?
Lagi nganggur dan belum bekerja? Atau baru saja lulus dari jurusan perhotelan dan ingin cepat dapat kerja? Sepertinya ada banyak hotel di kawasan Mangga Besar yang membutuhkan karyawan tuh. Sebab di sini hotelnya melimpah dan pasti saling bersaing sehingga butuh pekerja atau karyawan. Trus bagaimana cara apply (lamar) dan posisi apa saja yang cocok dan bagus dengan gaji besar nan tinggi? Baca yuk!


Hotel biasanya membutuhkan beberapa staf seperti resepsionis, telemarketing, office boy, office girl, petugas sekuriti (satpam) dan bagian dapur (food & beverage) serta administrasi. Untuk manager atau supervisor tentu saja jarang dibuka kecuali melalui informasi orang dalam (karyawan). Nah, untuk mengetahui lowongan-lowongan yang dibuka atau tersedia, kita bisa dapatkan melalui orang dalam artinya orang yang sudah bekerja di sana cukup lama. Bisa juga membaca koran seperti Kompas yang tayang hari sabtu dan minggu. Kalau hotel tersebut adalah hotel jaringan besar dan banyak cabangnya, tak ada ruginya kunjungi website hotel itu. Biasanya informasi lowongan kerja juga diposting di sana.

Apakah sering-sering jalan-jalan hilir mudik ke Mangga Besar bisa dapat informasi lowongan pekerjaan di hotel-hotel ini. Bisa saja cuma untung-untungan. Bisa menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Lebih disarankan coba saja kirim lamaran langsung ke hotel dengan tembusan ke manager personalia (HRD). Tetapi cari tahu dulu nama manajer tersebut. Kalau tidak tahu nama manajernya ya tidak akan direspon sebab bisa dianggap surat kaleng.

Gitu saja dulu informasi mengenai lowongan kerja di hotel mangga besar ya. Kami akan beritahukan lebih lanjut jika sudah ada lowongan tersebut. Jangan hanya berpatokan pada pekerjaan hotel, kalau ada pekerjaan lain dengan gaji dan masa depan lebih bagus, silakan dicoba juga.
 
Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari